Jadi Pedangdut Kaya Raya, Ayu Ting Ting Ternyata Nunggak Utang Selama Setahun ke Wendi Cagur


- Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting selalu berhasil mengundang perhatian. Tak cuma di layar kaca, aktivitas serta apapun yang dibagikan di media sosial Instagram pun turut sukses menuai sorotan.
Seperti baru-baru ini, potret yang diunggah Ayu berhasil menjadi pusat perhatian. Tampak pedangdut berusia 27 tahun itu berpose bersama pemandu program acara "Brownis" Trans TV. Adalah Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendi Cagur.
Yang menjadi sorotan, keempat host "Brownis" itu berdiri di samping karangan bunga berukuran cukup besar. Namun yang paling membuat terkejut, tertulis perihal utang piutang Ayu terhadap Wendi Cagur.
"Bu Ayu bayar utangnya dong yang dari tahun lalu. Dari bro Wen," begitu bunyi pesan yang tertulis di karangan bunga. "Wah gila sih ini kacau huhhhuuuu @ruben_onsu @wendicagur @ivan_gunawan @brownis_ttv," sedangkan tulis Ayu dalam keterangan foto.
ayutingting92
Wah gila sih ini kacau huhhhuuuu😣 @ruben_onsu @wendicagur @ivan_gunawan @brownis_ttv
Postingan foto yang diunggah oleh ibu satu anak ini rupanya benar-benar berhasil mengundang perhatian. Pasalnya banyak netter yang langsung menyerbu dengan beragam komentar.
Namun siapa sangka jika biasanya netter mencecar dengan komentar pedas apa pun yang berkaitan dengan Ayu, kini justru sebaliknya. Banyak pihak malah mengaku terhibur bahkan terkekeh.
"Totalitassssss..... Anti mainstream nagihnya hahaha," komentar akun @ros*****zz. "Wah neng ayu di kerjain lagi nih haha," sahut akun @sum*****17.
"Ngakak sih ini mah bu ayu," timpal akun @thi*****98. "Klo bercanda jangan terlalu dong kan bikin malu ayu tuh hahaha," seloroh akun @puy*****to.
Sementara menyelisik akun Instagram resmi "Brownis", mereka mengungkapkan jika persoalan utang piutang Ayu ternyata hanya lah gimmick belaka. "Ada-ada aja emang kelucuan dari host Brownis haha. Tenang ini cuma gimmickan host kok," begitu bunyi caption yang tersemat di akun @brownis_ttv.

Belum ada Komentar untuk "Jadi Pedangdut Kaya Raya, Ayu Ting Ting Ternyata Nunggak Utang Selama Setahun ke Wendi Cagur"

Posting Komentar