Wajahnya 'Rusak' Penuh Bercak Merah, Akhirnya Jessica Iskandar Bongkar Kronologinya: "Merahnya Sampe Leher"


Beberapa waktu lalu unggahan Jessica Iskandar membuat heboh warganet.
Pasalnya, wajah Jessica tak lagi mulus seperti sebelumnya, banyak bercak merah di pipi dan di dagu.
Dalam unggahan itu, Jessica meminta tips dari warganet untuk bisa meredakan wajah merahnya.
Tak hanya melalui Instagram story, Jessica juga mengunggah wajahnya yang memerah di feed Instagram.
Dalam unggahan itu, ia juga memperlihatkan wajahnya yang penuh bercak merah.
Ia juga mengaku harus izin tak masuk kerja karena wajahnya tak boleh terkena makeup hingga terkena sinar matahari.
"Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah.. doain cepat kembali normal ya,"terangnya.
Unggahan Jedar ini pun mencuri perhatian publik. Banyak selebriti berbondong-bondong memberikan komentar dan mendoakan kesembuhannya.
Mulai dari Iis Dahlia, Marini Zumarnis, Maya Septha, Gisella Anastasia, hingga Happy Salma.
Dikabarkan jika Jessica Iskandar mengalami hal itu setelah melakukan anastesi di sebuah klinik kecantikan.
Dalam akun Instagram @silet_indigo, Jessica bercerita kronologi wajahnya bisa menjadi seperti rusak.
Katanya, saat itu, ia akan melakukan sebuah perawatan bernama ultherapy. Sebelum melakukan perawatan itu, wajahnya dilakukan anastesi.
Jessica mengaku merasa begitu perih saat proses anastesi terjadi, namun sang dokter mengatakan itu hal wajah.
"Jadi kemaren aku ke klinik kecantikan, trus aku mau melakukan prosedur perawatan yang namanya ulthera.
silet_indigo
Pasca lakukan anestesi di wajah utk perawatan kecantikan Jessika Iskandar langsung alami bercak-bercak merah di hampir seluruh wajahnya Semoga cepat pulih ya mba @inijedar
Terus sebelum di ulthera dianastesi dulu, pas dianastesi tu wajah aku perih banget 'aduh kok perih ya, perih, perih', trus kata dokternya 'iya nggak papa kok kalo perih soalnya emang normal', gitu, trus aku normal kalo perih gini.
Tapi perihnya emang perih banget, abis dianastesi dilihat muka aku udah merah, kalo pas awal-awal si merahnya sampe dahi dan leher, tapi cuma sedikit yang parah di pipi sama di dagu," ungkap Jessica pada tim Silet melalui sambungan telepon.
Wah, semoga wajah Jessica bisa kembali mulus seperti sebelumnya, ya Moms.

Belum ada Komentar untuk "Wajahnya 'Rusak' Penuh Bercak Merah, Akhirnya Jessica Iskandar Bongkar Kronologinya: "Merahnya Sampe Leher""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel